Water Park Terbesar di Indonesia

March 28, 2022

Penasaran dimana saja water park paling besar di Indonesia? Berikut selengkapnya, antara lain:

  • Ciputra Waterpark

Ciputra Waterpark merupakan salah satu wahana wisata air yang terbesar di Indonesia. Ciputra Waterpark memiliki luas 5 hektar serta memiliki berbagai macam fasilitas menarik untuk pengunjung. Ciputra Waterpark berlokasi di Waterpark Boulevard, Citraland, Surabaya. 

  • Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay Waterpark mempunyai luas 7,7 hektar. Di dalam Jogja Bay Waterpark terdapat 19 fasilitas permainan. Bukan hanya itu, Jogja Bay Waterpark juga menyediakan fasilitas Museum Air Water For Lite, sehingga pengunjung bisa bermain air sembari belajar. 

Ada berbagai macam fasilitas permainan yang berada di Jogja Bay Waterpark seperti Bekti Adventure, Timo-Timo Rider, Memo Racer dan yang lainnya. Jogja Bay Waterpark berlokasi di Jalan Utara Stadion, Depok, Yogyakarta. 

Visit there : asia biggest water park

  • The Jungle Waterpark

The Jungle Waterpark memiliki luas 3,8 hektar. The Jungle Waterpark bisa dikatakan menjadi waterpark paling besar di Indonesia sekarang ini. Ada berbagai macam permainan yang tersedia di The Jungle Waterpark. 

Kamu bisa menemukan permainan seperti Kolam Ombak, Leisure Pool, Kolam Air Hangat dan masih banyak lagi. The Jungle Waterpark berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence. 

  • Caribbean Island Water Park

Water park terbesar berikutnya ialah Caribbean Island Water Park, Caribbean Island Water Park berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Caribbean Island Water Park memiliki berbagai macam fasilitas. 

Mayoritas fasilitas di Caribbean Island Water Park merupakan permainan untuk anak seperti Fun Free Slide, Monkey Slide, Octopus Tower, Caribbean Castle dan berbagai wahana menarik lainnya. 

  • Waterbom Bali

Waterbom Bali pernah menjadi water park yang terbaik pertama di Asia, bahkan urutan nomor 5 di dunia. Waterbom Bali memiliki luas 3,8 hektar. Di dalamnya, kamu bisa menemukan berbagai macam fasilitas serta taman tropical. 

Fasilitas permainan air di Waterbom Bali memiliki beberapa level seperti mellow, moderate dan extreme. Bukan hanya itu, di sini juga terdapat atraksi Euro Bungy serta Flow Rider, sehingga tidak mengherankan jika Waterbom Bali menjadi bagian dari waterpark terbesar. 

Setiap tahunnya, waterpark ini dipenuhi oleh turis dari berbagai macam negara, lebih-lebih semakin banyak iklan wisata di Bali seperti Bali for Indian touristsdan yang lainnya. 

Berbagai waterpark di atas sayang untuk dilewatkan bukan? Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati serunya bermain di waterpark. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Andi Perullo de Ledesma

I am Andi Perullo de Ledesma, a Chinese Medicine Doctor and Travel Photojournalist in Charlotte, NC. I am also wife to Lucas and mother to Joaquín. Follow us as we explore life and the world one beautiful adventure at a time.

More Posts - Website - Twitter - Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *